Jasa ID Line@ Premium
Jasa Pembelian Premium ID LINE@ (LINEAT)
TENTANG LINE@
LINE@ (LINEAT) adalah Line Messenger untuk bisnis, komunitas dan
kalangan profesional. LINE@ (LINEAT) dibangun untuk membantu user
membuat LINE Official Account untuk terhubung dengan client dan fans.
LINE@ memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan LINE personal.
Dengan LINE@, anda bisa menunjuk anggota tim Anda untuk membantu
memanajemen akun, menyiapkan pesan terjadwal yang akan terkirim otomatis
ke seluruh member Anda pada tanggal dan jam yang Anda tentukan,
menyiapkan pesan balasan otomatis dengan keyword yang Anda tentukan, dan
masih banyak lagi.
Download LINE@ sesuai dengan perangkat Anda di http://at.line.me/en/
[JUAL] Jasa Pembelian Premium ID LINE@ (LINEAT)
LINE@ (LINEAT) bisa digunakan gratis, namun Anda akan mendapatkan
LINE@ ID secara acak sehingga sulit untuk diingat client Anda. Agar Anda
bisa melakukan personalisasi ID, Anda harus melakukan pembelian LINE@
Premium ID sehingga Anda bisa membuat LINE@ ID sesuai dengan brand Anda.
Pembelian Premium ID hanya bisa dilakukan oleh seorang Payment Master
yang Anda register pada akun LINE@ Anda. Kami akan menjadi Paymaster
Anda selama masa subscription yang Anda beli melalui kami masih aktif.
Hak akses kami hanya sebagai sarana pembayaran saja.
HARGA LINE@ PREMIUM ID
Harga LINE@ (LIEAT) Premium ID melalui transfer Bank:
Harga Promo:
Rp. 219.000/Tahun
Rp. 219.000/Tahun
(Harga normal 354 Ribu *Mengikuti harga pihak LINE dan Kurs USD)
Kontak
BBM : RAJAVCC
LINE : bos.raldy
SMS : 0813 5555 2737
WA : 0819 4436 8245
PROSEDUR PEMESANAN
1.Add LINE ID kami: bos.raldy
Newbie Guide: Pada LINE Anda, tekan menu More > Add Friends > Search by ID. Ketik: bos.raldy kemudian tekan tombol Add. Kini, kami sudah berada pada daftar teman Anda.
Newbie Guide: Pada LINE Anda, tekan menu More > Add Friends > Search by ID. Ketik: bos.raldy kemudian tekan tombol Add. Kini, kami sudah berada pada daftar teman Anda.
2.Kirimkan LINE@ ID Anda dan LINE@ Premium ID yang ingin Anda beli melalui Chat LINE kepada kami. Misalnya:
LINE@ ID: @rajavcc
LINE@ Premium ID yang diinginkan: @namabisnisku –> Tulis dengan huruf kecil semua, tanpa kapital.
LINE@ Premium ID yang diinginkan: @namabisnisku –> Tulis dengan huruf kecil semua, tanpa kapital.
Panjang karakter Premium ID adalah maksimal 18 karakter.
3.Transfer uang sejumlah pesanan Anda ke salah satu Rekening Bank
kami. Anda dapat menggunakan ATM, Internet Banking, atau melalui Mobile
Banking. Apabila Anda tidak memiliki Rekening Bank, silahkan melakukan
Setoran Tunai melalui Bank terdekat.
BANK BCA
BANK BCA
4.Konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengirim NAMA PENGIRIM/PEMILIK
REKENING YANG DIGUNAKAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER dan BANK TUJUAN
TRANSFER melalui Chat LINE kepada kami. Order tidak dapat kami proses
selama Anda belum melakukan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran.
Anda akan menerima id khusus dari kami untuk ditambahkan sebagai
Paymaster. Kami akan memberi pemberitahuan setelah Premium ID Anda siap
digunakan.
F.A.Q ( Pertanyaan umum yang sering di tanykan )
Q:Bagaimana proses layanan ini?
A:Proses layanan sesuai panduan yang sudah kami berikan diatas: Order
– Bayar – Konfirmasi. Setelah kami menerima pembayaran dari Anda, kami
akan mengirimkan panduan untuk menambahkan ID LINE khusus dari kami
untuk Anda jadikan sebagai Paymaster pada akun LINE@ Anda. Setelah Paymaster Anda tambahkan sesuai panduan yang sudah kami
berikan, kami akan melakukan pembelian Premium ID untuk akun Anda.
===================================================================
===================================================================
Q:Berapa lama prosesnya setelah pembayaran?
A: Dalam
kondisi normal, lama proses kurang dari 1 Jam. Jika sedang ada
maintenance LINE Pay, maka pembelian baru bisa diproses hari berikutnya.
Jika antrian transaksi kami sedang sangat padat, kami informasikan
tanggal proses akun Anda.
===================================================================
===================================================================
Q:Apakah layanan ini legal dan aman?
A:Layanan ini legal dan aman. Kami menggunakan kartu kredit kami
untuk melakukan transaksi. Proses transaksi menggunakan akun LINE Pay
dari akun LINE Paymaster, sesuai panduan NAVER LINE pada http://at.line.me/en/faq
===================================================================
===================================================================
Q:Bagaimana cara saya mengetahui sampai kapan masa berlaku Premium ID saya?
A:Masa berlaku Premium ID bisa dilihat melalui menu Manage > Business Store > Premium ID.
===================================================================
===================================================================
Q:Bagaimana cara perpanjangan akun setelah 1 Tahun?
A:Anda bisa memperpanjang masa berlaku Premium ID Anda melalui layanan kami atau bisa juga beralih ke Paymaster lain.
===================================================================
===================================================================
Q:Apakah privasi kami terjaga?
A:Kami sangat menghormati Privasi Anda. Proses pembelian Premium ID
tidak kami lakukan melalui LINE@, namun melalui versi Web Business
Store. Tidak ada chat client Anda, atau notifikasi apapun yang masuk ke
akun kami karena pada Business Store hanya ada menu pembayaran saja. ID
yang kami berikan untuk Anda untuk ditambahkan sebagai Paymaster bukan
ID LINE operasional kami, namun ID Khusus yang kami persiapkan untuk
client LINE@ Premium ID.
===================================================================
===================================================================
Q:Apakah saya bisa mengubah atau menghapus Paymaster setelah pembelian Premium ID?
A:Paymaster hanya bisa diubah setelah layanan berakhir. Hal ini
merupakan ketentuan aplikasi LINE@, bukan kebijakan kami. Anda bisa
memutuskan untuk menghentikan masa aktif Premium ID sewaktu-waktu, tidak
harus menunggu 1 Tahun. Silahkan menghubungi kami jika ingin
menghentikan layanan sebelum masa aktif Premium ID LINE@ Anda berakhir.
===================================================================
===================================================================
Q:Apakah dengan melakukan pembelian Premium ID status LINE@ saya yang
semula “Unapproved” atau “Tidak Disetujui” bisa berubah menjadi
“Approved” atau “Disetujui”?
A:Pembelian Premium ID tidak merubah status akun. Status akun
tersebut berubah setelah akun Anda melalui proses verifikasi akun oleh
Tim pihak LINE. Saat halaman ini ditulis, di Indonesia masih belum ada
proses verifikasi akun. Verifikasi akun hanya ada di negara Jepang,
Taiwan dan Thailand. Jika Anda ingin akun Anda diverifikasi dan
mendapatkan status “Approved” seperti akun-akun beberapa perusahaan
besar di Indonesia, silahkan mengajukan kerjasama dengan pihak LINE
melalui http://partners.line.me.
===================================================================
Tidak ada komentar:
Posting Komentar